Kepemimpinan Itu Tumbuh, Dinamis, dan Berubah Cepat

Kepemimpinan itu tumbuh, dinamis, dan berubah cepat. Karenanya diperlukan sumber daya manusia yang tangguh dan siap menghadapi perubahan. Apalagi dalam dunia pendidikan. Demikian dikatakan oleh Ketua Umum Yayasan Pendidikan Islam  (YPI) Nasima H. Agus Sofwan Hadi saat memberikan pembekalan kepada pejabat struktural baru di lingkungan YPI Nasima.

Menurut Agus perkembangan dunia pendidikan sekarang membutuhkan kreativitas dan inovasi semua pihak. Ia berharap pejabat struktural yang baru  ditantik dapat membawa semangat dan perubahan baru bagi Sekolah Nasima.

“Bapak/Ibu terpilih menjadi pejabat struktural telah melewati serangkaian proses feet and proper test yang ketat,  dan Bapak/Ibu  adalah orang-orang terbaik di unitnya masing-masing. Saya melihat wajah-wajah baru yang memiliki potensi luar biasa bagi perkembangan Sekolah Nasima. Mari kita bekerja keras, bekerja cerdas, dan bekerja bersama-sama, bersinergi  mewujudkan visi misi Nasima” kata Agus.

Tahun pelajaran baru ini unit-unit di Sekolah Nasima mulai dari KB-TK-SD-SMP-SMA Nasima memiliki pejabat struktural baru. Hampir semua kepala bidang, baik kesiswaan, administrasi, maupun kurikulum  selesai masa tugasnya, sehingga harus dilakukan penggantian.

Proses pergantian pejabat struktural di Sekolah Nasima dilakukan secara terbuka dan  akuntabel. Seluruh guru berkesempatan mendaftar untuk mengajukan diri menjadi calon. Masing-masing calon kemudian diseleksi oleh tim yang beranggotakan Ketua Umum, Ketua Pengawas,Ketua Pembina, dan Manajerial YPI Nasima. Materi seleksi terdiri dari administrative, presentasi, psikologi dan wawancara (Muslihudin el Hasanudin)  

Berita Terbaru

Statistik Pengunjung

3755102
Hari ini
Kemarin
Minggu ini
Minggu lalu
Bulan ini
Bulan lalu
Total pengunjung
30
989
3382
3743604
18875
30209
3755102
Your IP: 54.196.38.114
Server Time: 2018-07-18 00:30:56

Link Sekolah

Dinas Pendidikan Kota Semarang